​Bupati Baddrut Tamam Minta Warga Pamekasan Doakan Wabup Raja'e

​Bupati Baddrut Tamam Minta Warga Pamekasan Doakan Wabup Raja Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. foto: istimewa.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kabar meninggalnya Wakil , Raja'e dibenarkan Kabag Protokol dan Komunikasi, Sigit Priyono yang juga Juru Bicara Satgas Covid-19 Pamekasan. Namun Sigit tidak memberi penjelasan rinci sebab meninggalnya Wabup Pamekasan yang sudah dirawat di RSUD Soetomo sejak 15 Desember 2020 lalu karena terinfeksi Covid-19.

Sementara itu, , Baddrut Tamam juga membenarkan kabar duka meninggalnya Raja'e. Bupati sebaliknya, memberi kepastian jika wabup meninggal bukan karena Covid-19. Wabup meninggal karena penyakit lain yang dideritanya. Namun demikian, bupati juga tidak memberi kepastian penyakit yang diderita pasangannya dalam Pilbup Pamekasan ini.

"Meninggal karena penyakit lain. Covid-nya sudah sembuh," papar Baddrut Tamam.

Politikus PKB ini meminta kepada warga Pamekasan agar mendoakan Wabup Raja'e diampuni segala dosanya dan diterima amal baiknya. Lebih jauh, Baddrut mengatakan jika Raja'e adalah saudara seperjuangannya yang terbaik selama ini hingga menduduki posisi saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil H. Raja'e meninggal dunia pada Kamis pukul 14.30 di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Kabar duka tersebut diterima BANGSAONLINE.com di grup WA Pamekasan Hebat. Dengan cepat, kabar itu menyebar ke grup-grup yang lain. Ucapan duka pun terus berdatangan dari anggota grup yang berisikan tokoh-tokoh besar di Kabupaten Pamekasan.

Raja'e meninggal setelah sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19. Almarhum dirawat sejak tanggal 15 Desember 2020 lalu di RS Soetomo. Kondisinya sempat naik turun. Namun, beberapa hari belakangan terus mengalami penurunan kondisi kesehatannya. (yen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO