Komunitas HPCI Sidoarjo Gelar Gathering dengan Touring dan CSR

Komunitas HPCI Sidoarjo Gelar Gathering dengan Touring dan CSR Kegiatan pemberian CSR dengan salah satu UMKM.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 anggota komunitas PCX Indonesia (HPCI) Chapter Sidoarjo melakukan touring di gelaran gathering komunitas yang bertajuk PCX Luxurious Ride, Minggu (27/12). Pada touring ini peserta memakai beragam kostum sesuai karakter masing-masing, dipadu dengan PCX yang semakin memberikan kesan mewah, ekslusif, dan gagah.

Sebelum melakukan riding, peserta diberikan pengarahan mengenai Cari_Aman berkendara di jalan dan memakai perlengkapan berkendara. Peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan selama mengikuti kegiatan.

Mengambil start dari diler Delta Sari Agung Sidoarjo, peserta melakukan city riding keliling Sidoarjo. Sepanjang perjalanan, peserta disuguhi berbagai kondisi jalan mulai dari jalanan padat, sampai jalanan pedesaan. Peserta diajak untuk membuktikan kenyamanan berkendara menempuh perjalanan yang jauh dengan PCX. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Community Development MPM Jatim, Fariz Hadi mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sekadar touring. Peserta juga melakukan kegiatan Comunitas Social Responsibility (HCSR) dengan berbagi kepada UMKM perajin tas di Desa Kedungboto, Porong, Sidoarjo. Peserta juga diberikan edukasi cara membuat tas, mulai dari desainnya sampai dengan memotong bahan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa biker juga harus keren, seperti tampilan terbaru PCX yang semakin mewah, eksklusif, dan gagah. Selain itu, komunitas juga peduli akan lingkungan sekitar dengan mengenal kebudayaan dan produk khas yang dihasilkan oleh warga setempat dengan berbagi dalam kegiatan HCSR untuk membantu UKM yang terdampak oleh pandemi," kata Fariz.

Agar semakin keren, pada kegiatan ini diberikan tips gaya rambut yang keren dari Barbers 86. Dan bagi peserta yang tampil keren dan menarik, diberikan apresiasi berupa voucher belanja. Tampilan baru

Adapun pilihan tampilan terbaru PCX adalah Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Selain itu, Wonderful White, Majestic Matte Red, dan Magnificient Matte Brown juga tetap dipertahankan menyesuaikan dengan beragam gaya pecinta motor skutik premium. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO