​Peringati HUT DWP dan Hari Ibu, Dharma Wanita Kabupaten Pasuruan Bagi-Bagi Sembako

​Peringati HUT DWP dan Hari Ibu, Dharma Wanita Kabupaten Pasuruan Bagi-Bagi Sembako Suhanik, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pasuruan didampingi Ketua Unsur Pelaksana Dishub Kabupaten Pasuruan Nik Sugiharti saat menyalurkan sembako. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Peringati HUT ke-21 dan Hari Ibu ke-93, Dharma Wanita Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan UP Dishub dan UP DLH memberikan apresiasi berupa sembako dan uang saku kepada juru parkir dan tukang sapu perempuan di lingkungan , Rabu (23/12/2020).

Bantuan sembako dan uang tunai ini diberikan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pasuruan Suhanik Anang Saiful didampingi Ketua Unsur Pelaksana Dishub Nik Sugiharti, dan Ketua Unsur Pelaksana DLH Bu Heru.

Adapun penyerahan bantuan dilaksanakan di depan Gedung Dinas Pendidikan Pasuruan. Total sembako yang dibagikan kurang lebih 40 kardus dan uang transportasi. Pembagian tersebut diberikan secara 

Pada kesempatan tersebut, Suhanik menyampaikan salam dan pesan dari Ketua Penasihat Kabupaten Pasuruan Hj. Lulis Irsyad Yusuf, yakni agar selalu menerapkan 3M.

"Menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menggunakan masker di masa pandemi dan era normal baru," ujarnya.

Suhanik juga mengungkapkan giat sumbangan yang dilakukan oleh Kabupaten Pasuruan selama ini, di antaranya yakni sumbangan sembako untuk warga terdampak banjir, istri-istri ASN di pemkab yang meninggal karna Covid-19, serta juru parkir dan tukang sapu perempuan.

Dia berharap kepada ibu-ibu tersebut untuk tetap semangat beraktivitas di tengah pandemi. "Ibu-ibu harus terus mengepakkan sayapnya di tengah musim pandemi ini, untuk menjadi perempuan tangguh," pungkas Suhanik. (afa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO