​Operasi Lilin Semeru 2020, Kapolres Pamekasan Bersama Dandim 0826 Cek Kesiapan Pos Pam dan Gereja

​Operasi Lilin Semeru 2020, Kapolres Pamekasan Bersama Dandim 0826 Cek Kesiapan Pos Pam dan Gereja Kapolres Pamekasan dan Dandim 0826/Pamekasan saat melakukan pengecekan pos pam dan gereja-gereja setempat, Selasa (22/12/2020). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka 2020, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf. Tedjo Baskoro, dan Sekda Pamekasan Totok Hartono melakukan pengecekan pos pam (pos pengamanan) dan gereja-gereja setempat, Selasa (22/12/2020).

Pengecekan tersebut untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan di pos pam maupun di gereja-gereja. Adapun yang menjadi sasaran utama pengecekan, yaitu Pos Pam Arek Lancor kemudian dilanjutkan ke gereja-gereja yang berada di Kabupaten Pamekasan.

Dalam pengecekan itu, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengingatkan personel agar lebih waspada dan berkoordinasi dengan baik saat pelaksanaan tugas jaga pada 2020. "Apalagi dalam masa pandemi Covid-19, tetap harus mengikuti protokol kesehatan," tegasnya.

Kapolres Pamekasan juga mengimbau kepada personel yang melaksanakan pengamanan di gereja, fasilitas negara, bank, maupun di tempat umum, agar selalu mewaspadai kelompok-kelompok yang akan mengganggu jalannya kegiatan Natal.

"Kenali lingkungan sekitar, lakukan pemantauan secara intensif kepada lingkungan dan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Natal," pesan AKBP Apip Ginanjar. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO