​Operasi Lilin Semeru, Polres Bangkalan Siapkan 481 Pasukan untuk Amankan Nataru

​Operasi Lilin Semeru, Polres Bangkalan Siapkan 481 Pasukan untuk Amankan Nataru Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2020 di Lapangan Mapolres Bangkalan, Senin (21/12/2020). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - lakukan Apel Gelar Pasukan 2020 di Lapangan Mapolres Bangkalan, Senin (21/12/2020). Sebanyak 481 pasukan disiapkan untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum sebagai inspektur upacara dalam sambutannya mengimbau kepada para jajaran untuk dapat melakukan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

" 2020 dilakukan selama 15 hari, yakni pada 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2020," ujar wakapolres baru ini.

"Sedangkan untuk pelaksanaannya, kami imbau untuk tetap preventif dengan memperhatikan protokol Covid-19, sehingga tidak terjadi penyebaran dan menjadi klaster baru," tambahnya.

Diakui Andjar-sapaan akrab Wakapolres Bangkalan, untuk tahun ini tidak ada perayaan Natal di gereja-gereja di Kabupaten Bangkalan. Kendati demikian, pihaknya akan tetap melakukan pengamanan.

"Informasi dari Ketua Majelis Gereja, tahun ini tidak ada perayaan Natal. Hanya ibadah saja yang nantinya peserta hanya dibatasi 50 persen dari biasanya. Sisanya melakukan kegiatan virtual. Tapi untuk pengamanan tetap kami lakukan," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO