​Lupa Matikan Kompor, Rumah Kontrakan Penjual Nasi Pecel di Sidoarjo Terbakar

​Lupa Matikan Kompor, Rumah Kontrakan Penjual Nasi Pecel di Sidoarjo Terbakar Rumah kontrakan penjual nasi pecel yang terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah kontrakan yang dihuni Titik Munfaati (59), di kawasan Desa Sarirogo RT 04/RW 01, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, ludes terbakar, Minggu (20/12/20).

Kebakaran itu diketahui sekitar pukul 18.00 WIB. Awalnya, korban asal Desa Berbek, Kecamatan Waru, Sidoarjo itu sekitar pukul 17.00 WIB bersama suaminya berbelanja di Pasar Sukodono. Tak lama berselang, korban mendapat kabar bahwa kontrakan yang ditempatinya terbakar. Mereka pun bergegas pulang.

Korban yang merupakan penjual nasi pecel itu pun langsung menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran (PMK). Akhirnya, dua unit mobil PMK tiba di lokasi. Dibantu warga, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya mengatakan, sebelum berhasil dipadamkan, api sempat merembet ke rumah sebelahnya yakni milik Sunariyah (56), yang merupakan pemilik kontrakan tersebut.

"Merembet ke rumah pemilik kontrakan yang berada di sebelah kiri kontrakan yang terbakar," katanya.

Olah TKP pun dilakukan, begitu juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Hasilnya, kebakaran itu diduga disebabkan oleh kompor yang belum dimatikan. "Waktu ke pasar, korban memanasi sayur," ucapnya.

Dia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian yang dialami korban mencapai sekitar Rp 400 juta. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO