Menang Pilkada, Novita Tetap Blusukan Sapa Pedagang Pasar

Menang Pilkada, Novita Tetap Blusukan Sapa Pedagang Pasar Novita saat menemui para pedagang pasar basah di Trenggalek. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pascameraih amanah sekaligus kemenangan besar di Pilkada Trenggalek 2020, Novita Hardini, Istri Bupati Moch. Nur Arifin itu menyempatkan diri menyambangi para pedagang pasar basah di Trenggalek, Kamis (17/12/2020).

Kedatangan Novita di pasar basah kali ini usai dirinya memberikan sambutan di acara rapid test gratis yang digelar oleh Tim Penggerak PKK bekerja sama dengan Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK).

Didampingi Camat Trenggalek dan Kadin Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Trenggalek, Novita kemudian berkeliling dan menyapa para pedagang pasar.

Satu per satu para pedagang pasar itu didatangi oleh Novita, diajak berbincang tentang berapa penghasilan yang didapat oleh para pedagang dalam sehari.

Ketua Tim Penggerak PKK yang selalu aktif melayani masyarakat ini mengatakan bahwa kunjungannya ini merupakan wujud terima kasih dirinya pada masyarakat Trenggalek, khususnya kaum pedagang yang telah memberikan amanah pada suaminya, Moch. Nur Arifin untuk kembali sebagai bupati.

"Ini salah satu bagian wujud terima kasih saya. Agenda hari ini agar bisa tetap selalu dekat dengan masyarakat. Dengan begitu saya bisa melihat lebih objektif bagaimana kondisi perdagangan yang terjadi di pasar basah ini setiap hari selama pandemi Covid-19," kata Novita.

Menurutnya, dari hasil perbincangan dirinya dengan para pedagang pasar basah, nantinya akan dirumuskan tentang apa yang bisa dilakukan untuk para pedagang, khususnya pedagang pasar basah di Trenggalek dan akan didiskusikan bersama dengan Bupati Trenggalek H. Mochamad Nur Arifin, S.E., yang tak lain adalah suaminya sendiri. (man/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO