​Najib Alfalaq Kawal Suara Ikbar di Sidang Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara​ Pilbup Mojokerto

​Najib Alfalaq Kawal Suara Ikbar di Sidang Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara​ Pilbup Mojokerto Sekjen DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon 01 Ikbar, Najib Alfalaq. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sekjen DPC Partai Kabupaten Mojokerto yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon 01 Ikbar, Najib Alfalaq bersama para saksi Ikbar lainnya mengawal proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Pilkada Mojokerto 2020, Rabu (16/12/2020) malam.

Najib Alfalaq menjelaskan, selain untuk mengawal Ikbar, kehadirian dirinya beserta saksi lainnya sebagai bentuk penghormatan kepada KPU yang menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Pilkada Mojokerto 2020 yang digelar oleh KPU Kabupaten Mojokerto.

Meskipun, Tim Ikbar sendiri sebelumnya telah melakukan quick count maupun real count dengan hasil keunggulan untuk Paslon Ikbar dengan perolehan 67,9% suara meninggalkan jauh dua lawannya, yaitu Paslon 02 dan Paslon 03.

"Kami sangat yakin, hasil akhir rekapitulasi penghitungan surat suara yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Mojokerto, penetapan surat suara dari 18 kecamatan itu hasilnya tetap sama dengan yang dikeluarkan oleh Tim Ikbar melalui hitung cepat maupun real count sesuai realita, yakni suara Ikbar unggul dengan perolehan 67,9%," ujarnya, Rabu (16/12/2020).

"Semangat kami tidak akan luntur dalam mengawal dr. Ikfina dan Gus Barra sampai pada pelantikan keduanya secara resmi menjadi bupati dan wakil bupati Mojokerto. Bismillah, nantinya tetap lancar dan kondusif," tukasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO