​Lomba Karapan Sapi Tingkat Kabupaten Pamekasan 2020 Digelar Tanpa Penonton

​Lomba Karapan Sapi Tingkat Kabupaten Pamekasan 2020 Digelar Tanpa Penonton Lomba Karapan Sapi Tingkat Kabupaten Pamekasan Seleksi Grand Final Piala Presiden 2020. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Karapan Sapi Tingkat Kabupaten Pamekasan 2020 yang diikuti 24 pasang sapi di Lapangan Karapan Sapi Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan berlangsung tanpa penonton, Minggu (1/11/2020).

Perebutan tempat untuk Grand Final Piala Presiden 2020 tersebut tetap digelar oleh melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tanpa penonton.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan Ir. Nurul Widiastuti mengatakan, pelaksanaan tingkat kabupaten saat ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Di tengah pandemi Covid-19, kami gelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan tanpa penonton, untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19," ungkapnya.

"Dan dari 24 pasang sapi tiap tim dibatasi membawa 15 orang sebagai pendukung balapan sapi yang sudah menjadi budaya di Pulau Madura," sambungnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO