​Gus Amik, Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin - Mujiaman Tutup Usia

​Gus Amik, Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin - Mujiaman Tutup Usia Almarhum KH. Ir. Miratul Mukminin semasa hidup (dalam lingkaran). foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - KH. Ir. Miratul Mukminin atau dikenal dengan Gus Amik tutup usia. Pengasuh Pondok Pesantren Sabilil Muttaqien, Takeran, Magetan itu menghembuskan napas terakhir Minggu (13/12/20) malam, di RS Mitra Keluarga Satelit, Surabaya.

Selama kontestasi Pilwali Surabaya 2020, sosok Gus Amik sangat akrab oleh publik. Pasalnya, mantan Wakil Bupati dan Plt Bupati Magetan itu adalah Ketua Tim Pemenangan Machfud Arifin - Mujiaman Sukirno (Maju).

Ketua DPD Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Jawa Timur, Mulyadi, S.H. mengaku sangat kehilangan sosok Gus Amik. Menurutnya, almarhum adalah sosok yang santun dan tenang dalam menghadapi masalah.

"Innna lillahi wa inna ilaihi rojiun, kami ikut berduka cita. Mohon dimaafkan kesalahannya. Dan semoga Gus Amik husnul Khotimah," ujar advokat muda ini.

Rencananya, jenazah almarhum Gus Amik akan dibawa ke Magetan untuk dimakamkan di kompleks Pesantren Sabilil Muttaqien di Takalar, Magetan. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO