​Gemerlang Tuban Gelar Workshop Strategi Digital Marketing

​Gemerlang Tuban Gelar Workshop Strategi Digital Marketing Komunitas Gemerlang menggelar Workshop Strategi Digital Marketing, di salah satu resto Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (12/12/20).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas Gerakan Milenial Cemerlang (Gemerlang) menggelar Strategi Digital Marketing, di salah satu resto Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Minggu (12/12/20).

tersebut dalam rangka mengajak kawula muda di Tuban, baik berinteraksi maupun belajar teknik penjualan melalui jaringan internet.

Ketua Pelaksana Gemerlang, Widyo Handoyo menyampaikan, workshop ini digelar menyikapi adanya pandemi Covid-19 yang mendorong digitalisasi di sejumlah sektor. Mulai dari komunikasi hingga belanja kebutuhan sehari-hari, saat ini bisa dilakukan melalui online

"Dalam masa industri 4.0 ini, hampir semua kegiatan manusia dilakukan melalui sistem online. Sehingga, adanya komunitas Gerakan Milenial Cemerlang ini mendorong kawula muda agar pintar menggunakan teknologi untuk peningkatan ekonominya," bebernya.

Kata dia, saat ini hampir seluruh masyarakat memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi, bersosialisasi, hingga berjualan. Salah satunya ialah dengan menggunakan aplikasi facebook dan media sosial lainnya.

Karena itu, workshop ini memfasilitasi peserta agar produk yang mereka tawarkan diminati masyarakat. Antara lain, dengan memberikan teknik-teknik dalam branding, packaging, dan promosi yang juga dilakukan melalui media sosial.

Lihat juga video 'Hidroponik, Budi Daya Menanam Favorit Petani Millenial ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO