Jenazah Remaja yang Hanyut di Sungai Arosbaya Ditemukan Nelayan

Jenazah Remaja yang Hanyut di Sungai Arosbaya Ditemukan Nelayan Jenazah MM (19) saat tiba di rumah duka di Dusun Lebak, Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Sabtu (12/12).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - MM (19), remaja yang hanyut terseret derasnya arus Sungai Arosbaya pada Kamis (10/12/2020) lalu, akhirnya ditemukan dalam meninggal dunia oleh nelayan Arosbaya, Sabtu (12/12).

Bilal Kurniawan, Ketua Kelompok Nelayan Arosbaya menyampaikan, MM ditemukan di sekitar laut ujung muara sungai dalam kondisi terapung.

"Jenazah ditemukan nelayan di pinggir laut ujung muara sungai dalam kondisi terapung kurang lebih jam 05.40. Selanjutya dikonfirmasi kepada ketua kelompok nelayan dan tim untuk dilakukan penjemputan jenazah menggunakan perahu nelayan ke rumah duka di Dusun Lebak Desa Arosbaya," jelasnya kepada wartawan BANGSAONLINE.com, Sabtu (12/12/2020).

Menurut Bilal, pihaknya bersama Polsek Arosbaya, Satpol Air, Koramil, dan BPBD sudah melakukan pencarian sejak MM diberitakan hilang terseret derasnya arus Sungai Arosbaya pada Kamis (10/12) lalu.

"Setelah ditemukan langsung diantarkan kerumah duka. Dan saat ini prosesi pemakaman juga sudah selesai," pungkasnya. 

Sekadar informasi, MM hanyut terseret arus saat sedang berenang di Sungai Arosbaya bersama teman-temannya, Kamis (10/12) lalu. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO