Tepis Tuduhan Miring, M. ​Yasin: Pendukung Saya Masih Solid, Bukan Cari Sensasi Apalagi Recehan

Tepis Tuduhan Miring, M. ​Yasin: Pendukung Saya Masih Solid, Bukan Cari Sensasi Apalagi Recehan Mantan Bakal Calon Perseorangan Pilwali Surabaya 2020, M. Yasin (berdiri). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan Basis Massa Elemen Suramadu Bersatu (masyarakat Madura yang ada di Surabaya) yang dipelopori M. Yasin, Mantan Bakal Calon Perseorangan Pilwali Surabaya 2020 ke Paslon Eri-Armuji (Erji), dibuktikan pada 9 Desember 2020 lalu.

"Saya ini dulu calon perseorangan, yang masih punya dukungan riil orang-orang Madura yang ada di Surabaya, jadi saya bukan hanya sekadar omong kosong, bukan cari sensasi, apalagi mencari recehan," tepis M. Yasin tanpa menyebut siapa orang yang menganggapnya mencari sensasi kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (11/12/2020).

"Terbukti, massa pendukung Suramadu Bersatu masih solid. Faktualnya 150 ribu KTP yang dulu saya kumpulkan ketika maju sebagai calon perseorangan pada coblosan 9 Desember kemarin, bekerja memenangkan Eri-Armuji," terangnya.

Elemen Suramadu Bersatu, sambung Yasin, berisi kelompok dari PKL yang sebagian besar adalah segmen Madura yang tinggal di Surabaya.

Sekadar diketahui, pernyataan M. Yasin ini menjawab dan menepis pernyataan salah satu pendukung lain yang menilai M. Yasin hanya mencari sensasi semata dan hanya sekadar mencari uang recehan. (nf/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO