Kecelakaan di Jalan Raya Semambung Wonoayu, Motor Tabrak Mobil, 1 Meninggal

Kecelakaan di Jalan Raya Semambung Wonoayu, Motor Tabrak Mobil, 1 Meninggal Petugas saat mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Abdul Chalim (22), asal Desa Tanggul, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Dia meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Semambung Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Kamis (10/12/2020).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor Honda nopol L 5279 OA dari arah Sidoarjo-Krian atau timur ke barat.

Namun saat berada di Jalan Raya Semambung, tepat di depan lapangan sepak bola Semambung, korban menabrak sebuah mobil Mitsubishi Pajero nopol L 1785 RT yang dikemudikan Gemilang Putra (21), Warga Manukan Lor VII, Banjar Sugihan, Tandes, Surabaya.

Mobil tersebut sebelumnya dari arah Krian ke Sidoarjo. Di lokasi itu, mobil Mitsubishi tersebut tiba-tiba belok dan hendak balik arah.

"Diduga pengemudi mobil tidak memperhatikan kendaraan lain, sehingga terjadilah kecelakaan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban yang meninggal dunia di lokasi, oleh petugas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum. Sementara kendaraan yang terlibat, diamankan di Mapolsek Wonoayu untuk penyelidikan lebih lanjut. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO