​Lindra-Riyadi Unggul Versi Hitung Cepat, Ketua Demokrat Sebut Pilkada Tuban Teduh dan Demokratis

​Lindra-Riyadi Unggul Versi Hitung Cepat, Ketua Demokrat Sebut Pilkada Tuban Teduh dan Demokratis Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban Didik Mukrianto bersama Cawabup Riyadi. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Paslon Nomor Urut 02 Aditya Halindra Faridzky-Riyadi unggul 60 persen dalam Pilbup Tuban 2020 berdasarkan hitung cepat. Mengenai hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban, Didik Mukrianto menyatakan bahwa Pilkada Tuban 2020 ini berjalan dengan baik, lancar dalam nuansa teduh dan demokratis.

"Berdasarkan Pusat Tabulasi Penghitungan Suara yang kami buat, Alhamdulillah kesadaran masyarakat yang menggunakan hak pilihnya lebih dari 60 persen," ujar Mas DM, sapaan akrab Didik Mukrianto kepada awak media, Kamis (10/12/2020).

Kata dia, hasil ini merupakan potret yang merepresentasikan harapan masyarakat Tuban. Menurut Didik, masyarakat tuban menginginkan hadirnya bupati-wakil bupati yang benar-benar mampu memajukan Tuban. Selain itu, bisa menyejahterakan masyarakat dalam balutan pembangunan Tuban yang berkeadilan.

"Kami dari Partai Demokrat dan Mas Riyadi terus mencermati, memantau, dan melakukan real count terkait dengan penghitungan suara hari ini, melalui Pusat Tabulasi yang kami siapkan," tambah DM.

Ia menambahkan, dari data yang masuk di Pusat Tabulasi, perolehan suara yang tercatat, di antaranya Pasangan Nomor Urut 1 mendapatkan 24 persen, Pasangan Nomor Urut 2 Aditya Halindra Faridzky-Riyadi yang diusung PD, Golkar, PKS mendapatkan 60 persen, dan Pasangan Nomor Urut 3 mendapatkan 16 persen.

"Mendasarkan kepada hasil tersebut, Alhamdulillah pasangan yang kami usung leading hingga kurang lebih 60 persen dan Insya Allah memenangkan pertarungan ini," timpalnya.

Selanjutnya, Demokrat dan Tim 02 akan terus mengawal kemenangan ini hingga Pleno KPUD Tuban. Diharapkan, segenap Tim, Relawan, Pendukung, Simpatisan, dan Pemilih Lindra-Riyadi untuk terus waspada dan terus mengawal hingga Pleno KPUD penetapan hasil selesai.

Bahkan, akan memastikan agar proses pilkada ini terus terjaga demokratisnya. Selain itu, terhindar dari kecurangan dan penyimpangan. Demi memastikan Tuban ke depan lebih baik dan lebih berkeadilan.

"Saya juga memohon agar segenap Timses, Relawan, Pendukung, dan Simpatisan Lindra-Riyadi serta masyarakat untuk tetap bersabar menunggu hasil yang akan ditetapkan oleh KPUD Tuban," pinta DM.(wan/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO