MPM Honda Jatim Gelar All New Honda Scoopy Exhibition di 8 Kota

MPM Honda Jatim Gelar All New Honda Scoopy Exhibition di 8 Kota Suasana Exhibition All New Honda Scoopy. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah diperkenalkan secara virtual kepada masyarakat Jawa Timur, kini All New Scoopy hadir di All New Scoopy Exhibition yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Jatim), distributor sepeda motor wilayah Jatim dan NTT.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Jatim Suhari mengatakan, All New Scoopy Exhibition diadakan di 8 kota, antara lain Surabaya, Sidoarjo, Jember, Malang, Madiun, Mojokerto, Kediri, dan Gresik, dimulai sejak 7 Desember 2020 kemarin. Berbagai promo pembelian diberikan selama pameran dan berbeda-beda di setiap kota.

Untuk lokasi exhibition, di antaranya di Suncity Mall Sidoarjo hingga 20 Desember. Malang Town Square hingga 13 Desember. Roxy Square Jember hingga 31 Desember. Lawu Plaza Madiun sampai 7 Januari 2021. Kediri Town Square mulai 11 hingga 25 Desember 2020. Sunrise Mall Mojokerto mulai 15 hingga 24 Desember. Icon Mall Gresik mulai 14 sampai 20 Desember, dan Royal Plaza Surabaya pada 14 hingga 20 Desember 2020.

"Kami ingin masyarakat mengetahui teknologi dan fitur-fitur baru pada All New Scoopy. Bagi pecinta skutik unik dan fashionable dapat langsung datang ke tempat diadakannya pameran tersebut," katanya, Kamis (10/12/2020).

All New Scoopy mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Kendaraan terbaru ini juga bisa berfungsi untuk pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

"Pengendara dapat mengisi baterai ponsel dengan praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adaptor. Skutik popular ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO