​Fauzi Yakin Raup 70 Persen Suara, Fattah Jasin Klaim hingga 62 Persen dari Jumlah DPT

​Fauzi Yakin Raup 70 Persen Suara, Fattah Jasin Klaim hingga 62 Persen dari Jumlah DPT Achmad Fauzi besama istri Nia Kurnia, mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati (Cabup) Achmad Fauzi bersama istri Nia Kurnia menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Rabu (09/12/20).

Usai mencoblos, Achmad Fauzi menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Sumenep yang telah menjaga kondusivitas sebelum hingga hari H pilkada.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, karena wilayah Sumenep aman dan lancar hingga pencoblosan ini," ujarnya usai mencoblos di TPS 3, Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan.

Fauzi yakin pada Pilkada Sumenep 2020 ini, mampu meraup suara 70 persen. "Target kita bisa menang di Pilkada Sumenep, dengan memperoleh 70 persen suara," tukasnya.

Sementara lawannya, yakni Cabup Fattah Jasin menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep di TPS 02 di Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota.

“Saya bersama istri tidak masuk DPT, makanya menggunakan hak pilih di atas jam 12.00 WIB,” kata Fattah Jasin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO