​Huawei Ciptakan Ruang Kerja Pintar di Masa Pandemi

​Huawei Ciptakan Ruang Kerja Pintar di Masa Pandemi Jason Zhang, Presiden Departemen Cloud & AI Business Huawei Indonesia. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di masa pandemi, beberapa dari perusahaan sering kali melakukan virtual meeting saat WFH (Work From Home). Untuk itu, menghadirkan IdeaHub, yakni inovasi smart office untuk mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar.

IdeaHub ini menggabungkan Cloud Meeting dengan kualitas HD, sehingga perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV, dan konferensi video tanpa terbebani koneksi kabel yang rumit menjadi solusi kolaborasi digital yang ramping.

Presiden Departemen Cloud & AI Business Indonesia Jason Zhang mengatakan, IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal baru, membentuk ruang kolaboratif all in one untuk melakukan rapat yang lebih efisien, bertukar pikiran secara produktif, seminar pengajaran, dan banyak lagi.

"Melihat pentingnya kolaborasi secara virtual, berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih efisien. Kolaborasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan efisien karena mendukung rapat berbasis cloud," katanya saat press conference virtual, Rabu (9/12/2020).

"Saat dunia bertransformasi dengan cepat, bekerja, dan belajar jarak jauh telah menjadi kebiasaan, IdeaHub menandai batas baru bagi pemerintah, pendidikan, kesehatan, UKM, dan individu untuk bersiap menghadapi normal baru," ujar Senior Product Manager Departemen Cloud & AI Business Indonesia, Galuh Purnama.

"Pandemi Covid-19 mempercepat urgensi untuk beralih ke dunia digital, didorong oleh peralihan tiba-tiba ke kerja dan pembelajaran jarak jauh. Bisnis, organisasi, dan individu bergerak mengadopsi solusi digital mereka untuk berkembang di kehidupan normal barunya," terangnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO