​Kampanye Pamungkas, Qosim-Alif Sapa Warga di 5 Kecamatan

​Kampanye Pamungkas, Qosim-Alif Sapa Warga di 5 Kecamatan Moh Qosim bersama warga pendukungnya. Foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup No. 1, Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) melakukan kampanye pamungkas dengan mendatangi sejumlah desa di 5 kecamatan, Sabtu (5/12/2020).

Bersama relawan dan masa konstituen pendukung, Qosim-Alif berkeliling dari desa ke desa dengan naik motor maupun jalan kaki.

Kampanye gerebek desa dimulai dari Desa Kemangi Kecamatan Bungah. Di Desa Kemangi ini, Qosim disambut dengan arakan tarian macan dan para pendukung dari ibu-ibu yang sudah standby di pintu gapura masuk desa.

Bluskan Qosim-Alif ke desa-desa diiringi sholawat QA, tari macan, serta seruan: "Jangan lupa tanggal 9 Desember coblos nomer satu".

Warga yang dipimpin Sholihuddin mengawali dengan mengumandangkan adzan sebagai bekal doa untuk pasangan Qosim-Alif, dengan harapan keduanya ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik.

Salah satu warga, Muriyatun menjelaskan, kegiatan kampanye ini untuk menyapa dan memberi semangat kepada warga. "Biar meriah dan kompak. Fatayat, muslimat, karang taruna, dan ibu rumah tangga semua jadi satu," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO