​Viral, Massa Marah, karena Mahfud MD tak Panggil "Habib" pada Rizieq Shihab

​Viral, Massa Marah, karena Mahfud MD tak Panggil "Habib" pada Rizieq Shihab Massa saat mengepung rumah Ibunda Mahfud MD di Pamekasan Madura, Selasa (1/12/2020). foto: youtube.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Beredar rekaman suara berisi dugaan pengarahan pengepungan rumah Siti Khotijah, ibunda Mahfud MD, di Madura. Rekaman itu kini viral di media sosial.

Rekaman berisi suara pria berbahasa Madura itu disertakan juga transkrip dalam bahasa Indonesia. “Kita ke masjid jami’, ke Polres , kemudian pulangnya kita ke rumahnya Mahfud MD, yang dulu bilang Rizieq-Rizieq itu,” demikian suara seorang pria memberi pengarahan dalam rekaman tersebut.

Mereka marah karena Mahfud MD tak menyebut Habib kepada Rizieq Shihab saat memberi pernyataan pers. Padahal, menurut suara pria itu, seorang wali.

Saat suara pria itu memberi instruksi agar mendatangi ibunda Mahfud MD, terdengar suara nyeletuk, “bakar”.

Suara pria itu lalu menunjukkan lokasi rumah Mahfud MD di yang ditempati ibundanya, Siti Khotijah. “Rumahnya di Bugih, di sebelah timur jembatan selatan jalan. Ibunya masih ada di sana,” suara pria itu menunjukkan.

Ia menyuruh datang ke rumah ibunda Mahfud MD di Madura agar Mahfud MD di Jakarta gemetar atau ketakutan. “Kemudian (Mahfud MD) akan bilang, jangan dihukum , ibu saya dibikin stres di Madura,” kata suara pria itu yang disambut suara tawa ramai-ramai.

Suara itu juga menyatakan bahwa Mahfud MD semula menyatakan bahwa orang yang akan menyambut Rizieq Shihab hanya sedikit. Tapi begitu Rizieq Shihab datang di Indonesia, yang menyambuat tiga jutaan orang. Akhirnya pemerintahan Jokowi juga gemetar melihat besarnya pengaruh . Makanya sekarang corona ditampilkan, terus besar mendadak corona sekarang.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO