​Sakit Lambung, Penjual Pisang Meninggal Saat Jualan di Sedati Sidoarjo

​Sakit Lambung, Penjual Pisang Meninggal Saat Jualan di Sedati Sidoarjo Jenazah korban saat dievakuasi petugas dari bawah flyover.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sadikin (75), warga Desa Murukan RT 01/RW 02 Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang meninggal di depan pabrik sepatu di Jalan Raya Pabean, Kecamatan Sedati, Kamis (3/12) pukul 20.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sedati, Ipda Vebby Andis Ferdian mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal, sekitar pukul 17.00 WIB korban berjualan pisang dan nangka di depan pabrik sepatu itu. Sekitar pukul 18.30 WIB, korban merasa sakit kepala.

"Saat itu korban berpesan ke seorang saksi, Nurhayati, kalau nanti ada anaknya yang membawa obat agar diberitahu," kata Ipda Vebby, Jumat (4/12).

Korban lalu istirahat di bawah tenda sebelah utara pabrik tepat di bawah pohon. Sekitar pukul 20.00 WIB, Nurhayati melihat korban dalam keadaan tertelungkup di tanah. Saat itu juga Nurhayati memberitahu ke warga sekitar untuk melihat kondisi korban.

Setelah dicek ternyata diketahui jika korban sudah meninggal dunia di lokasi itu. Hal itu lalu dilaporkan ke Polsek Sedati, sedangkan korban langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo. "Dari keterangan anak korban, bahwa korban memang punya riwayat sakit lambung," ujar Vebby.

Sementara Rabu (3/12), Simiim (60), warga Desa Janti RT 02/RW 04, Tulangan, tiba-tiba meninggal dunia di bawah flyover, tepat di perempatan jalan Arteri Dusun Simorejo RT 14/RW 04 Desa Kesambi, Porong. Saat itu korban diketahui mortal di lokasi itu.

Korban lalu istirahat di bawah flyover sambil duduk kemudian makan. Korban kemudian tidur di trotoar. Saat itu, teman korban yang juga ikut mortal diberitahu oleh pengguna jalan, jika temannya itu tidur. Saat itu korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kemudian saksi minta pertolongan kepada warga. Akibat kejadian tersebut, warga lalu melapor ke Polsek Porong. "Dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai riwayat sakit jantung," kata Kapolsek Porong, Kompol Sarwo Waskito. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO