​Sambut Natal, Wyndham Surabaya Gelar Lighting Christmas Tree Bareng Anak-anak Panti Asuhan

​Sambut Natal, Wyndham Surabaya Gelar Lighting Christmas Tree Bareng Anak-anak Panti Asuhan Hotel Wyndham menggelar Lighting Christmas Tree.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki bulan Desember, pastinya sejumlah tempat mempersolek diri dengan ornamen-ornamen khas Natal dan Tahun Baru (Nataru). Tak terkecuali hunian hotel, salah satunya Wyndham yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

Hotel bintang lima ini menggelar Lighting Christmas Tree sebagai pembukaan Festive Season selama bulan Desember. Gelaran ini merupakan agenda rutin dan salah satu CSR (Corporate Social Responsibility) Hotel Wyndham dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), yakni dengan 3M.

Meski di tengah pandemi, Lighting Christmas Tree makin semarak dan meriah dengan mengundang 30 anak dari Panti Asuhan Kasih Agape di area lobi hotel dan dihadiri seluruh manajemen dengan iringan lagu Angel We Have Heard dari Ubaya Choir, Kamis (3/12).

Menariknya lagi, suasana makin meriah saat Santa Claus mamasuki area “Lighting Christmas Tree” dan langsung menjadi perhatian puluhan anak Panti Asuhan Agape, untuk diajak bermain dan membagikan hadiah, kado, dan bingkisan.

“Pandemi ini tidak menghentikan kita melakukan CSR dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk bergabung di selebrasi Lighting Christmas Tree," ujar Fanidia Larasati, Assistant Marketing Communication Manager Wyndham .

"Yang berbeda dari tahun sebelumnya, kita membatasi jumlah panti asuhan yang kita undang demi menjaga protokol kesehatan. Untuk tahun ini, kita terfokus pada satu panti asuhan saja yaitu Panti Asuhan Kasih Agape. Selain bingkisan untuk anak-anak berisi snack dan stationery set, dari pihak hotel juga memberikan donasi dalam bentuk fresh money dan sembako,” pungkas wanita kelahiran Malang ini.

Wyndham juga menyiapkan paket spesial untuk periode Festive Season di tanggal 24 – 26 Desember 2020 dan juga 31 Desember 2020 yang diberi nama Snowy Glowy.

Christmas Getaway tanggal 24 – 26 Desember 2020 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.288.000 nett per malam, termasuk breakfast dan lunch or dinner untuk 2 orang dan beragam kids activity. Menjelang tahun baru 2021 di tanggal 30 Desember 2020, New Year’s Eve Celebration disiapkan dengan harga mulai dari Rp 1.888.000 nett per malam, termasuk breakfast dan dinner untuk 2 orang, beragam kids activity, dan akses Countdown 2021.

Tak perlu khawatir, untuk tamu yang hanya ingin menikmati brunch atau dinner tanpa menginap pada periode Natal, harga Rp 188.000 per orang. Untuk dinner di periode Tahun Baru 2021 bisa dinikmati dengan harga Rp 288.000 per orang. Hiburan seperti Christmas Choir pada malam natal, live music dan berbagai doorprize. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO