​Keluarga Besar dan Alumni Lirboyo, Deklarasi Dukung Dhito-Dewi

​Keluarga Besar dan Alumni Lirboyo, Deklarasi Dukung Dhito-Dewi Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, saat menerima dukungan dari para Gawagis dan keluarga besar dan alumni Ponpes Lirboyo. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendekati Hari H coblosan tanggal 9 Desember, dukungan pada pasangan Cabup-Cawabup Kediri, Hanindhito Himawan Pramana - Dewi Mariya Ulfa (Dhito-Dewi) terus berdatangan. Terbaru, keluarga besar dan alumni serta Gawagis Ponpes Lirboyo, Kediri, menyatakan dukungannya kepada Dhito-Dewi, Kamis malam (3/11).

Pernyataan sikap dukungan itu dipimipin oleh KH. An'im Falahuddin Mahrus alias Gus An'im. Gus An'im mengatakan, keluarga besar dan alumni Lirboyo serta para Gawagis Lirboyo, akan mendukung dan memenangkan pasangan Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri, tanggal 9 Desember.

Dalam tausiah sebelum membacakan deklarasi dukungan, KH. An’im Falahuddin Mahrus mengajak kalangan Gawagis Kediri Raya akan mendukung Dhito-Dewi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020.

"Kepada para alumni, para wali murid, para santri Pondok Lirboyo yang ada di Kabupaten Kediri untuk menyukseskan Pilkada Kabupaten Kediri dan memilih pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi," katanya.

Pengasuh Ponpes Lirboyo itu juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kediri datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti.

"Saya mengajak seluruh alumni, santri Lirboyo yang berada di Kabupaten Kediri untuk memilih Mas Dhito-Mbak Dewi, karena memilih pemimpin yang baik itu hukumnya wajib," tegas Gus An’im.

Dalam kesempatan itu, Gus An’im juga mengingatkan Dhito agar tidak meninggalkan silaturahmi dengan masyayikh kalau nanti terpilih menjadi bupati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO