Selasa, 19 Januari 2021 16:39

Kulit Kencang Tanpa Operasi, Miracle Personal Lift Ultherapy Solusinya

Kamis, 03 Desember 2020 16:16 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Kulit Kencang Tanpa Operasi, Miracle Personal Lift Ultherapy Solusinya
Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic Lanny Juniarti. Dr. Lanny (kanan) saat virtual press conference.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di akhir tahun ini, Miracle menghadirkan protokol Ultherapy terbaru, yakni Perawatan Miracle Personal Lift Ultherapy yang efektif mengencangkan kulit tanpa pembedahan. Dengan perawatan ini, kebutuhan pasien bisa disesuaikan. Tergantung area anatomi mana yang akan dikerjakan, yaitu daerah dahi, sekitar mata, pipi, di bawah dagu, maupun di leher.

Founder & President Director of Miracle Aesthetic Clinic Lanny Juniarti. Dr. Lanny dalam press conference virtual yang bertajuk "5th Golden Record Award 2020" menjelaskan, perawatan ini dilakukan dengan protokol See, Plan, Treat atau biasa disingkat dengan SPT. Protokol ini digunakan setiap dokter Miracle dalam melakukan perawatan Ultherapy.

Pada tahapan See, dokter akan melihat di layar monitor terlebih dahulu, tingkat kedalaman dari masing-masing lapisan kulit yang akan ditargetkan. Dilengkapi juga dengan Real Visualization, teknologi yang dimiliki oleh Ultherapy menjadi salah satu keunggulan dan menjadi gold standard noninvasive skin tightening dan skin lifting.

Pada tahapan Plan, berdasarkan hasil visualisasi, dokter membuat perencanaan perawatan Ultherapy sesuai dengan kebutuhan setiap pasien meliputi pilihan kedalaman kulit yang dituju dan juga jumlah lines ultrasound yang diperlukan.

Sedangkan tahapan Treat adalah dokter melakukan proses perawatan Ultherapy sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat sebelumnya, teknologi Micro Focused Ultrasound with Visualization menjadi keunggulan lain Ultherapy yang menghantarkan gelombang ultrasound ke dalam lapisan kulit yang dituju dengan lebih presisi.

"Sehingga, perawatan ini mampu memberikan hasil yang optimal untuk membantu mengencangkan kulit secara alami tanpa pembedahan," ungkapnya. 

Meski dalam masa pandemi,  Miracle meraih penghargaan Golden Record Award. Salah satunya sebagai klinik yang memiliki pertumbuhan di Asia Pasifik.

Miracle selalu ikut memajukan perindustrian bidang kecantikan dan kesehatan di Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia melalui industri estetika yang mampu bersaing di level Internasional. Hingga saat ini, telah menangani ribuan pasien Ultherapy. (diy/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...