Relawan Militan Bersama BKN dan Sekretaris DPD PDIP Jatim Gelar Doa Bersama untuk Kelana-Astutik

Relawan Militan Bersama BKN dan Sekretaris DPD PDIP Jatim Gelar Doa Bersama untuk Kelana-Astutik Acara doa bersama di Candi Pari.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah mengikuti debat pilkada terakhir di Hotel Aston Sidoarjo, Relawan Militan pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo No. 3, Kelana Aprilianto-Dwi Astutik melaksanakan do’a bersama, Rabu (2/12) malam. Acara ini digelar di sejumlah situs budaya yang ada di Kabupaten Sidoarjo, antara lain di Candi Pari, Candi Dermo, Candi Tawangalun, Candi Wangkal, dan sejumlah cagar budaya lainnya.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Kebudayaan Nasional (BKN) Sidoarjo ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mendoakan Kelana-Dwi Astutik, agar bisa memenangkan Pilbup Sidoarjo 2020.

"Saya selaku Ketua BKN sekaligus Wakil Ketua DPC Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada tokoh kebudayaan, anggota ranting, PAC, yang sudah melaksanakan do’a bersama untuk pemenangan pasangan calon nomor 3 Kelana-Dwi Astutik," ujar Senadi Harjo, yang juga Ketua BKN (Badan Kebudayaan Nasional) Sidoarjo.

Ia yakin, pasangan Kelana-Dwi Astutik yang bisa mewujudkan Sidoarjo makmur melalui program-program yang pro petani tebu dan padi.

Adapun dalam acara itu, Senadi Harjo mengaku sangat bangga dengan antusias masyarakat. Sebab, melalui acara itu, sekaligus bisa melakukan uri-uri budaya para leluhur.

Senada disampaikan Pujianto, tokoh kebudayaan yang juga kader PDIP. "Saya sebagai pegiat budaya sangat bangga dengan acara yang digelar DPC BKN (Badan Kebudayaan Nasional) Sidoarjo, yaitu do’a bersama dan serentak yang ditujukan kepada Paslon No. 3 Kelana-Dwi Astutik," katanya seraya mengatakan bahwa acara tersebut juga sebagai bentuk wadah silaturahim bagi para tokoh pegiat budaya di sekitar Candipari.

Acara doa bersama juga dihadiri Sri Untari, Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur. Ia mengaku sangat senang melihat semangat dan kekompakan relawan dan kader PDIP di Sidoarjo. "Saya yakin dengan persatuan yang kokoh, perjuangan lahir dan batin kita, paslon nomor 3 pak Kelana - Dwi Astutik pasti menang," tukasnya. (sda1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO