​Di Depan MA, Presiden PKS Beri Garansi Kader PKS All Out di Pilkada

​Di Depan MA, Presiden PKS Beri Garansi Kader PKS All Out di Pilkada Kanan ke kiri: Machfud Arifin (MA), Ahmad Syaikhu (Presiden PKS), dan Kang Irwan (Ketum PKS Jatim) mengangkat dua jari yang merupakan simbol nomor urut MA dalam Pilwali Surabaya 2020. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memberi garansi kader PKS all out di pilkada. Komitmen itu disampaikan Syaikhu di depan Calon Wali Kota Surabaya yang diusung PKS, Machfud Arifin (MA).

MA adalah salah satu calon kepala daerah yang diusung PKS di Jawa Timur. Syaikhu memastikan struktur, kader, dan seluruh sumber daya PKS berjuang memenangkan pilkada di Jawa Timur, termasuk Kota Surabaya.

Hal ini dibuktikan dengan ikrar dan komitmen pemenangan pilkada di Jawa Timur oleh seluruh kader, struktur, dan pasangan calon.

Presiden PKS yang akrab disapa Asyik ini menyebut, meski tidak ada kader PKS dalam 19 pilkada di kota/kabupaten di Pilkada Jatim, tidak akan mengurangi militansi kader dan struktur PKS.

"Kepada para pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung dan didukung PKS, jangan pernah ragu. Garansi kami lewat tiga modal utama, yaitu militansi kader, soliditas struktur, dan teamwork akan gaspol kami berikan," papar Asyik dalam Konsolidasi Pilkada PKS Jawa Timur di Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Asyik menyebut, saat komitmen PKS dibuat untuk mengusung dan mendukung pasangan calon, maka komitmen yang sama harus diberikan para kader. "Harus bekerja total dan all out serta tidak main-main di Pilkada Jatim," tutur Asyik.

Asyik menyebut, totalitas kader PKS bukan hanya diberikan dalam sosialisasi dan kampanye pemenangan, tetapi juga saat mengawal suara pasangan calon.

"Seperti di Surabaya, PKS diberikan amanah menjadi saksi, maka bekerjanya kader PKS tidak hanya sampai pemungutan suara, tapi sampai setelahnya. Wajib mengawal sampai menang," kata pria kelahiran Cirebon ini.

Selain dihadiri Presiden PKS, Konsolidasi Pilkada PKS Jawa Timur itu juga dihadiri struktur DPW PKS Jatim. Di antaranya, Ketua Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan (Kang Irwan), Sekum Lilik Hendarwati, dan sejumlah Ketua DPD PKS se-Jatim. (mdr/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO