Hadapi Debat Publik Terakhir, Gus Yani-Bu Min Ajak Masyarakat Sambut Perubahan Gresik Baru

Hadapi Debat Publik Terakhir, Gus Yani-Bu Min Ajak Masyarakat Sambut Perubahan Gresik Baru Gus Yani-Bu Min saat melihat kondisi pertanian. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebelum melakoni Debat Publik Pilkada Gresik putaran terakhir (kedua) pada Rabu (2/12/2020) malam nanti, Pasangan Cabup-Cawabup Gresik Nomor Urut 2 Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) mengajak masyarakat Gresik untuk menyongsong Perubahan Gresik Baru.

Gus Yani-Bu Min, begitu pasangan dengan akronim "Niat" ini disapa, juga mengajak tim pemenangan, para relawan, dan simpatisan untuk terus bergerak solid demi terwujudnya Perubahan Gresik Baru.

Gus Yani-Bu Min, juga mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Gresik yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Paslon Niat untuk bekerja lebih keras demi terwujudnya Perubahan Gresik Baru.

"Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang mendukung dan memberi amanah kepada saya dan Bu Min untuk mewujudkan Gresik baru yang mandiri, sejahtera, berdaya saing, dan berkemajuan serta berlandaskan akhlakul karimah," ujar Gus Yani di sela-sela simulasi debat, di Posko Niat, Rabu (2/12/2020).

Dalam kesempatan ini, Gus Yani juga mengajak masyarakat agar tidak golput pada coblosan 9 Desember. Sebab, masa depan Gresik lima tahun mendatang ada di tangan pemilih.

Karena itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk terus menggelorakan semangat perubahan yang diwujudkan dengan mencoblos paslon nomor urut 2 di tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Masyarakat jangan ragu, jangan golput. Selama ini, segala potensi yang ada di Gresik kurang dimaksimalkan dengan baik. Karenanya, saya dan Bu Min siap memaksimalkan segala potensi itu demi terwujudnya Gresik baru," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO