​Alumnus Budut Gadingmangu Jombang Raih Juara 1 Lomba Vlog KPU Banyuwangi

​Alumnus Budut Gadingmangu Jombang Raih Juara 1 Lomba Vlog KPU Banyuwangi Ketua KPU Banyuwangi Dwi Anggraeni menyerahkan hadiah juara lomba vlog di Ijen Isun Banjarsari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Arief Rahmadani yang akrab disapa Dani, Alumnus SMA Budi Utomo (Budut) Gadingmangu Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang berhasil menjadi juara 1 dalam lomba vlog yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi.

Atas keberhasilan yang diraih remaja kelahiran Banyuwangi, 22 Januari 2001 tersebut, ia berhak mendapatkan trofi, piagam, dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta yang diserahkan secara simbolis oleh Dwi Anggraeni Rachman, Ketua KPU Banyuwangi di Ijen Isun Banjarsari Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (1/12/2020).

Menurut Dwi Anggraeni, lomba yang digelar merupakan salah satu upaya KPU Banyuwangi dalam melakukan sosialisasi untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan Pilkada Banyuwangi yang aman sehat dan sukses.

Ia menuturkan, gelaran Pilkada Banyuwangi yang digelar dalam suasana pandemi Covid-19 tahun ini berbeda dengan pemilihan-pemilihan sebelumnya. Utamanya kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) bagi KPU, Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa/kelurahan, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dan para pemilih serta semua yang terlibat dalam proses pelaksanaan Pilkada Banyuwangi 2020.

”Untuk para juara supaya segera mengirimkan nomor rekening untuk menerima hadiah uang pembinaan dari KPU Banyuwangi,” ujar Dwi.

Adapun juara dalam lomba vlog (Vlog Competition) adalah sebagai berikut: Juara 1 Arief Rahmadani, Juara 2 Patrickus Fernando, dan Juara 3 Boby Candra. Sedangkan kategori like dan viewer terbanyak diraih Jhony Prasetyo dan Agung Wahyudi.

Sebagai juara 1 lomba vlog, Arief Rahmadani dalam kompetisi tersebut menampilkan karya dengan judul ”Jadilah Pemilih Cerdas Pemilih Sehat!“.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO