​Doakan Kiai Said Aqil Sembuh dari Covid-19, Khofifah Ingatkan Tak Ada Manusia Kebal

​Doakan Kiai Said Aqil Sembuh dari Covid-19, Khofifah Ingatkan Tak Ada Manusia Kebal Khofifah Indar Parawansa dalam acara bersama KH Said Aqil Siroj. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama yang juga Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa turut mendoakan kesembuhan Ketua PBNU, Prof. Dr. KH. Siradj. Seperti diketahui, KH. tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta setelah terjangkit .

“Saya dan keluarga besar Muslimat NU mendoakan agar beliau lekas sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala, membimbing, dan memberi pencerahan kepada ummat,” kata usai menyerahkan DIPA dan TKDD di Surabaya, Senin (30/11).

Ajakan turut mendoakan kesembuhan KH. tersebut juga diunggah di akun Instagram pribadi miliknya, @khofifah.ip.

“Allahumma robbannas adzhibilba’ sa isyfi antasysyafi la syifauka syifa’ an la yughodiru saqoma,”. Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakit KH Siroj dan memberikan kita semua kesehatan lahiriah, badaniah, dan batiniah. Aamiin ya rabbal alamin.

Lebih lanjut mengingatkan, pada prinsipnya tidak ada yang namanya manusia kebal dari . Infeksi virus , kata dia, bisa menyerang siapapun tanpa memandang latar belakang status sosial ekonominya.

Karena penularan yang sangat mudah bisa bisa menyerang siapapun, meminta, masyarakat agar disiplin menjalankan protokol kesehatan atau 3M, yakni mengenakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO