Tangkal Kecurangan Pilbup, Bendahara Umum DPP PAN Intruksikan Kader Fokus Jaga TPS

Tangkal Kecurangan Pilbup, Bendahara Umum DPP PAN Intruksikan Kader Fokus Jaga TPS Bendahara Umum DPP PAN, Totok Datyanto. foto: NOVIAN/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dalam lawatannya ke beberapa tempat di Ponorogo, Bendahara Umum DPP Totok Daryanto bersama Wakil DPW Jatim Ahmad Rubai menyempatkan diri untuk konsolidasi bersama cabang, ranting, kader, dan simpatisan dalam rangka pemenangan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Sabtu (28/11/2020).

Dalam konsolidasi itu, Totok Daryanto mengajak semua pengurus dan kader di Ponogoro untuk untuk kompak memenangkan Paslon 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita.

"Karena Paslon 01 ini menjadi harapan dari kita semua, khususnya warga masyarakat Ponorogo. Bahwa ke depan pemerataan harus lebih baik, kemudian masyarakat lebih mendapatkan akses dan kemudahan untuk memenuhi hajat hidupnya dan pendidikan, pertanian, serta pembangunan agar lebih baik," ujarnya.

Totok juga mengingatkan seluruh kader agar mewaspadai lingkungan masing-masing menjelang atapun saat hari H coblosan. Sebab, biasanya detik-detik menjelang coblosan rawan kecurangan. Ia juga meminta seluruh kader menjaga tiap-tiap TPS saat coblosan.

"Seluruh anggota keluarga kader-kader di Ponorogo harus memilih Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita," terangnya.

Sementara itu, Ahmad Rubai mengatakan konsolidasi kali ini sebagai ajang untuk merapatkan barisan para kader agar mengamankan tiap-tiap TPS, sehingga suara rakyat yang sudah diberikan kepada paslon 01 aman.

"Kami dari DPW Jatim percaya kepada penyelenggara tentang keprofesionalan, sehingga mulai dari KPU, PPK, sampai petugas di TPS akan melaksanakan pilkada dengan baik, jujur, dan sportif. Sehingga betul-betul yang keluar jadi bupati adalah murni dari dukungan rakyat," ujar Ahmad Rubai yang juga calon Ketua DPW Jatim.

"Semoga seluruh para penyelenggara pemilu di Ponorogo di tengah pandemi Covid-19 selalu dalam keadaan sehat, agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk menuju Ponorogo yang bermartabat dan hebat," tukasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO