​BM 99 Gelar Khotmil Quran untuk Pasangan Gus Ipul-Adi Wibowo

​BM 99 Gelar Khotmil Quran untuk Pasangan Gus Ipul-Adi Wibowo Khotmil Qur'an yang digelar di Posko BM 99, Jalan KH Akhmad Dahlan, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Kamis (26/11).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Relawan Barisan Muda (BM) 99 Kota Pasuruan yang terdiri dari kumpulan aktivis muda menggelar acara Khotmil Qur'an di Rumah (Posko) BM 99 jalan KH Akhmad Dahlan, Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Kamis (26/11).

Khotmil Quran itu sendiri dibawakan langsung oleh tim tanfidz dari internal relawan BM 99 Kota Pasuruan, termasuk Rosidi S.Ag., Ap. selaku pembina BM 99 juga ikut di dalamnya. Selain mencari berkah bagi diri dan juga rumah posko yang ditempati, Khotmil Qur'an sekaligus untuk mendoakan pasangan Gus Ipul dan Adi (Giat) menjadi Wali Kota dan Wali Kota Pasuruan periode 2020-2024.

"Kita ingin mengedukasi kawan-kawan muda, yang punya pemikiran intelektual dan berintegrasi. Artinya kita bukan hanya melakukan suatu hal kegiatan secara fisik di bidang sosial dan kemanusiaan saja, namun secara batiniah di bidang keagamaan semacam Khotmil Quran juga kita lakukan," ucap Rosidi, pada Jumat (27/11) siang. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO