Rabu, 27 Januari 2021 01:31

​Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Bupati Situbondo, Gubernur Khofifah Ingatkan Jaga Prokes

Kamis, 26 November 2020 19:43 WIB
Editor: MMA
​Sampaikan Dukacita Atas Wafatnya Bupati Situbondo, Gubernur Khofifah Ingatkan Jaga Prokes
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Situbondo Dadang Wigiarto dalam acara gowes bersarung di Situbondo, Minggu (25/10/2020).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

"Innalillahi Wainnailaihi Raji'uun, atas nama pribadi, Pemerintah dan Masyarakat Jawa Timur kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas berpulangnya Bupati Situbondo Bapak Dadang Wigiarto," Ucap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Kamis (26/11).

Khofifah juga turut mendoakan semoga Almarhum Dadang Wigiarto diberikan jalan yang lapang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Semoga husnul khatimah dan beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur Khofifah.

Khofifah juga mendoakan keluarga dan masyarakat Situbondo. "Semoga seluruh keluarga dan masyarakat Situbondo sabar, tabah dan ikhlas melepas almarhum," tambah Khofifah.

Bupati Situbondo meninggal dunia usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Almarhum menghembuskan napas terakhir di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

Gubernur Khofifah kembali mengingatkan kepada semua - terutama warga Jawa Timur - untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes).

"Kepada seluruh masyarakat, mohon protokol kesehatan benar-benar dilakukan dengan disiplin, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak aman," pesannya.

Gubernur Khofifah juga menegaskan bahwa sampai saat ini obat dan vaksin Covid-19 belum juga tersedia. Oleh sebab itu, dirinya meminta semua untuk saling mengingatkan dan saling menjaga satu dengan yang lainnya dengan disiplin melaksanakan Prokes.

"Disiplin Prokes kuncinya, semua saling menjaga dan saling mengingatkan," pintanya. (tim) 

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...