Tiga Hari Qosim-Alif Sapa Warga Pulau Bawean

Tiga Hari Qosim-Alif Sapa Warga Pulau Bawean Para pendukung saat menyambut kedatangan Qosim-Alif di pelabuhan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan Cabup-Cawabup Qosim-Alif selama 3 hari ini menyapa warga Kecamatan Sangkapura dan Tambak, Pulau . Terhitung mulai Kamis hingga Sabtu (26-28/11/2020).

Selama 3 hari, pasangan calon dengan akronim "QA" bersama 19 orang tim pemenangan akan mengagendakan kegiatan konsolidasi, sapa warga, serta menghadiri sejumlah undangan dari masyarakat Kecamatan Sangkapura dan Tambak, Pulau .

Saat tiba di Pelabuhan Sangkapura, rombongan disambut oleh Tim Pemenangan QA seperti dari PKB , Partai Gerindra, Projo , serta relawan lainnya.

Ketua Tim Pemenangan QA, Imron Rosyadi menjelaskan, pihaknya sudah menjadwalkan kegiatan di Kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak. Acara kampanye dikemas seperti halnya di kecamatan lain tanpa melibatkan banyak kerumunan untuk konsolidasi. 

"Kami juga menyapa warga, petani, nelayan, UMKM, anak anak milenial, untuk mengenalkan lebih detail visi-misi dan program kerja QA," ujar Imron Rosyadi.

Terkait informasi yang beredar bahwa kapal ke di-booking total oleh rombongan QA, Imron menegaskan hal itu tidak benar. Sebab, rombongan QA yang berangkat hanya 19 orang, sementara kapasitas KM Ekspres Bahari 300 seat

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO