Pemkab Pamekasan Gelar Resepsi Hari Jadi ke-490

Pemkab Pamekasan Gelar Resepsi Hari Jadi ke-490 Resepsi Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-490 di Mandhapa Agung Ronggosukowati. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menggelar Resepsi Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-490 di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (25/11/2020) malam.

Resepsi yang dihelat dengan tetap menerapkan prokes Covid-19 tersebut, dihadiri oleh Bupati Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja'e, Forkopimda Pamekasan, Pimpinan OPD, dan Tokoh Masyarakat Pamekasan.

Selain itu, D. Zawawi Imron-seorang Budayawan dan Penyair Madura juga turut hadir dan memberikan siraman rohani serta membawakan beberapa puisinya dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam merasa bahagia dan bersyukur bisa memperingati Hari Jadi Pamekasan ke-490 walaupun dalam masa pandemi, dengan tetap menerapkan prokes untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Baddrut Tamam menambahkan bahwa resepsi malam puncak ini adalah suatu renungan untuk bersama melangkah membawa Kabupaten Pamekasan maju di segala bidang agar mampu bersaing dengan kabupaten lain.

“Tiga komitmen yang bisa membawa kabupaten ini maju, yaitu pertama komitmen saya dan wabup untuk melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan membawa kabupaten ini dari biasa, menjadi yang luar biasa. Kedua, komitmen aparatur sipil yang mau bekerja sungguh-sungguh. Ketiga, komitmen seluruh forkopimda beserta partisipasi masyarakat untuk bersama berjuang dan mendorong membawa kabupaten ini menjadi luar biasa,” papar bupati.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO