​Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Khofifah: Jadi Pendorong Tingkatkan Inovasi dan Pelayanan Publik

​Raih Dua Penghargaan Sekaligus, Khofifah: Jadi Pendorong Tingkatkan Inovasi dan Pelayanan Publik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menerima penghargaan dari Menteri PANRB Tjahjo Kumolo di Gedung Tribrata Jalan Dharmawangsa III No. 2 Jakarta Selatan, Rabu (25/11) siang. foto: ist/ bangsaonline.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa terus meraih penghargaan. Tak tanggung-tanggung. Kali ini Gubernur meraih dua penghargaan sekaligus. Yaitu Top 15 Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik 2020 Kategori Pengelola Aspek dengan Keberlanjutan Inisiatif Terbaik dan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2020 untuk Klinik BUM Desa yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara - Reformasi Birokrasi.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Gubernur di Gedung Tribrata Jalan Dharmawangsa III No. 2 Jakarta Selatan, Rabu (25/11) siang.

Gubernur mengatakan, penghargaan ini jadi pendorong semangat Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk bertekad meningkatkan inovasi dan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Ini menjadi pendorong semangat kita untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," kata Gubernur usai menerima penghargaan yang dibuka secara virtual oleh Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin.

Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa saat menerima penghargaan dari Ketua Ombudsman RI Prof. Dr. Amzulian Rifai, Rabu (25/11/2020). foto: ist/ bangsaonline.com 

Menurut Gubernur , memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memberikan respons cepat atas pengaduan masyarakat merupakan upaya realisasi jargon CETTAR Pemprov Jatim.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO