Ciptakan 10 Ribu Pengusaha Baru, Bupati Baddrut Tamam Launching Milenial Talent Hub 2020

Ciptakan 10 Ribu Pengusaha Baru, Bupati Baddrut Tamam Launching Milenial Talent Hub 2020 Bupati Baddrut Tamam me-launching Milenial Talent Hub 2020 bersama Wakil Bupati Raja'e, dan Sekdakab Pamekasan Ir. Totok Hartono.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi me-launching Milenial Talent Hub 2020 sebagai upaya untuk menciptakan 10.000 pengusaha baru di kabupaten gerbang salam, Senin (23/11/20) malam.

Baddrut Tamam hadir secara langsung me-launching Milenial Talent Hub 2020 yang dulunya adalah gedung serba guna yang berada di jalan kabupaten depan Kantor Pemkab Pamekasan.

Launching yang juga dihadiri Wakil H. Raja'e, Sekdakab Ir. Totok Hartono, Kepala OPD, para pengusaha toko modern, serta tokoh pengusaha muda sukses Pamekasan Ali Zainal yang ikut memberikan resep jitu agar bisa menjadi pengusaha sukses.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam menyampaikan, launching Milenial Talent Hub 2020 merupakan upaya pemerintah daerah untuk menciptakan 10.000 pengusaha baru untuk meningkatkan pembangunan ekonomi di Kabupaten Pamekasan.

"Kita beri pelatihan kerja, perijinan yang mudah, kemudian modal dengan bunga hanya 1% dan kita upayakan pemasaran, baik melalui offline maupun online," kata Bupati yang penuh inovasi ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO