Rabu, 27 Januari 2021 01:09

BMW Siapkan Rp 100 Miliar untuk BMW Astra Used Car

Senin, 23 November 2020 15:32 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
BMW Siapkan Rp 100 Miliar untuk BMW Astra Used Car
Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja saat memaparkan tentang BMW Astra Used Car dalam virtual canference.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski pandemi, Astra BMW menyiapkan dana Rp 100 miliar dalam BMW Astra Used Car. Dana tersebut bisa bertambah ketika telah habis. Memang pasar otomotif cenderung turun, namun bagi Astra hal tersebut tidak terlalu berpengaruh.

Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja mengatakan bahwa BMW Astra Used Car merupakan jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia. Namun jual beli ini menerapkan standar khusus dalam proses penaksiran harga, didukung oleh tim appraiser terlatih.

“Kami menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya. Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," katanya, Senin (23/11).

Ia menegaskan, BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Pihaknya senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak.”

Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry menjelaskan, tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW para konsumen di manapun berada. Untuk persyaratannya sendiri, yakni merupakan kendaraan usia tidak lebih dari 7 tahun dan kendaraan dalam keadaan baik.

Adapun keuntungan membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen kami sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” pungkas Fredy. (diy/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Oleh: M. Aminuddin --- Peneliti Senior Institute for Strategic and Development Studies (ISDS)--- Di awal tahun 2021 ini Kemendikbud telah merelease tekadnya untuk melanjutkan apa yang disebutnya sebagai transformasi pendidikan dan pemaju...
Sabtu, 16 Januari 2021 19:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*50. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa kaana mina aljinni fafasaqa ‘an amri rabbihi afatattakhidzuunahu wadzurriyyatahu awliyaa-a min duunii wahum lakum ‘aduwwun bi/sa lil...
Sabtu, 26 Desember 2020 12:03 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...