​Pemkot Probolinggo Kembali Berduka, Kepala Dinsos PPA Tutup Usia

​Pemkot Probolinggo Kembali Berduka, Kepala Dinsos PPA Tutup Usia Para pelayat yang datang ke TPU Kelurahan Mayangan. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - kembali berduka. Setelah Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Probolinggo, Sudiman meninggal dunia, kini giliran Kepala Dinas Sosial, Perlindungan Perempuan dan Anak, Zainullah tutup usia.

Tak pelak, meninggalnya Zainullah itu membuat sejumlah pihak terkejut. Sebab, siang harinya, pada Minggu (22/11/2020), Zainullah sempat pergi takziah wafatnya Rais Syuriah PCNU Kota Probolinggo, K.H. Abd Aziz Fadhal di Kelurahan Kademangan, Kota Probolinggo.

Namun pada pukul 18.30 WIB, tiba-tiba ada kabar Kepala Dinsos PPA itu masuk rumah sakit dr. Muhamad Saleh. Diduga dia mengalami serangan jantung dan tak sadarkan diri.

Sejumlah pegawai di lingkungan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Mereka mengaku terkejut dengan meninggalnya Kepala Dinsos PPA yang secara tiba-tiba.

"Katanya serangan jantung, Mas," ujar salah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya, Senin (23/11/2020).

Sementara itu, begitu mendengar Kepala Dinsos PPA meninggal, banyak para pelayat yang datang. Baik dari masyarakat maupun dari pejabat teras pemkot. Zainullah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Mayangan sekira pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan catatan, sebelum menjabat Kepala Dinsos PPA, Zainullah juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, serta Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kota Probolinggo. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO