​Forkopimda Jatim​ Gelar Apel Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi dan Pengamanan Pilkada 2020

​Forkopimda Jatim​ Gelar Apel Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi dan Pengamanan Pilkada 2020 Gubernur Khofifah saat memberikan pengarahan di apel siaga di Makodam V Brawijaya, Senin (23/11/2020) pagi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengikuti apel siaga darurat bencana hidrometeorologi dan pengamanan pilkada serentak 2020, di Lapangan Makodam V Brawijaya, Senin (23/11/2020) pagi.

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur selaku pimpinan upacara, didampingi oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral TNI Suharyanto dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo.

Sementara itu yang bertindak sebagai Komandan Apel, yakni Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, Dansatbrimob Polda Jatim.

Dalam kegiatan apel tersebut, selain diikuti oleh Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, dan Wakapolda Jatim, juga diikuti oleh Sekda Provinsi, OPD Provinsi, BPBD Kabupaten/Kota se-Jatim, serta anggota jajaran TNI/Polri, termasuk Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, antara lain Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Dalam arahannya, Gubernur Jatim, mengingatkan bahwa sebentar lagi di seluruh wilayah di Indonesia akan melaksanakan pilkada serentak, termasuk 19 kabupaten/kota di Jawa Timur pada tanggal 9 Desember 2020.

"Kebersamaan kita, kesatuan kita, komitmen kita bersama, akan bersama sama menjaga agar pilkada berjalan aman, damai, dan demokratis," ucap Khofifah saat memberikan pengarahan di apel siaga di Makodam V Brawijaya, Senin (23/11/2020) pagi.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO