​Forkopimda Jatim​ Gelar Apel Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi dan Pengamanan Pilkada 2020

​Forkopimda Jatim​ Gelar Apel Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi dan Pengamanan Pilkada 2020 Gubernur Khofifah saat memberikan pengarahan di apel siaga di Makodam V Brawijaya, Senin (23/11/2020) pagi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengikuti apel siaga darurat bencana hidrometeorologi dan pengamanan pilkada serentak 2020, di Lapangan Makodam V Brawijaya, Senin (23/11/2020) pagi.

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur selaku pimpinan upacara, didampingi oleh Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral TNI Suharyanto dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo.

Sementara itu yang bertindak sebagai Komandan Apel, yakni Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, Dansatbrimob .

Dalam kegiatan apel tersebut, selain diikuti oleh Gubernur Jatim, Pangdam V Brawijaya, dan Wakapolda Jatim, juga diikuti oleh Sekda Provinsi, OPD Provinsi, BPBD Kabupaten/Kota se-Jatim, serta anggota jajaran TNI/Polri, termasuk Pejabat Utama (PJU) , antara lain Kabid Humas Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

Dalam arahannya, Gubernur Jatim, mengingatkan bahwa sebentar lagi di seluruh wilayah di Indonesia akan melaksanakan pilkada serentak, termasuk 19 kabupaten/kota di Jawa Timur pada tanggal 9 Desember 2020.

"Kebersamaan kita, kesatuan kita, komitmen kita bersama, akan bersama sama menjaga agar pilkada berjalan aman, damai, dan demokratis," ucap Khofifah saat memberikan pengarahan di apel siaga di Makodam V Brawijaya, Senin (23/11/2020) pagi.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO