​Kafilah Jatim Masuk Tiga Besar MTQ Nasional, Gubernur Khofifah Bersyukur

​Kafilah Jatim Masuk Tiga Besar MTQ Nasional, Gubernur Khofifah Bersyukur Kafilah Jawa Timur meraih juara III dalam MTQ Nasional XXVIII di Medan Sumatera Barat. foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa bersyukur karena kafilah Jatim masuk tiga besar dalam Musabaqah Tilawatil Quran () XXVIII yang berlangsung di Padang Sumatera Barat yang ditutup Jumat (20/11/2020) malam.

“Alhamdulillah, Kafilah Jawa Timur meraih peringkat tiga besar dalam helatan Nasional XXVIII di Padang, Sumatera Barat yang telah resmi ditutup Wapres Jumat (20/11) malam. Terima kasih kepada seluruh kafilah, khususnya pembina, pelatih, mentor dan peserta ,” tulis Gubernur dalam instagram paribadinya, khofifah.ip.

Hingga berita ini ditulis, Sabtu (21/11/2020) pukul 11.20, unggahan ini disukai 6.255 warganet.

pernah meraih juara umum pada 1983. Namun sejak itu, prestasi Jatim terus merosot. Baru pada 2020 ini bangkit lagi, juara III. “Semoga tahun 2021 akan menjadi juara umum. Insyaallah dengan sentuhan, motivasi dan faslitas akan mencapai prestasi maksimal,” harap Prof. Dr. M. Mas’ud Said, orang dekat Gubernur .

Dalam komposisi juara Nasional XXVIII, juara umum diraih tuan rumah, yaitu Sumatera Barat. Sedang juara II diraih DKI Jakarta. (tim)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO