​Logistik Kebutuhan Pilkada Telah Siap, KPU Ngawi Tunggu APD dari KPU RI

​Logistik Kebutuhan Pilkada Telah Siap, KPU Ngawi Tunggu APD dari KPU RI Sejumlah logistik untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) telah diterima oleh KPU Kabupaten Ngawi. (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah logistik untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) telah diterima oleh KPU Kabupaten Ngawi. Logistik tersebut, saat ini disimpan di gudang milik KPU Ngawi di Desa Beran, Kecamatan Ngawi.

"Hari ini yang datang berupa kertas suara. Untuk logistik kebutuhan saat pelaksanaan sudah siap di gudang," jelas Aman Ridlo Hidayat, Komisioner KPU Ngawi kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (20/11/2020).

Namun, lanjutnya, untuk alat pelindung diri (APD) masih belum tersedia. Sebab, APD yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pilkada tersebut dikirim oleh KPU RI dan saat ini masih dalam proses pengiriman. Sedangkan untuk kebutuhan masker, pihak KPU Ngawi telah bekerja sama dengan UMKM dalam pembuatannya.

"Karena saat pelaksanaan pilkada yang akan datang masih dalam situasi pandemi, maka APD sangat diperlukan oleh petugas pelaksana pilkada," terangnya.

"Untuk masker kita sudah pesan dengan UMKM yang ada. Sedangkan untuk APD mendapat kiriman dari pusat," pungkasnya. (nal/ros/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO