Jalan Kaki dari Lereng Kelud hingga Kota Kediri, Perempuan Ini Kebingungan Cari Saudaranya

Jalan Kaki dari Lereng Kelud hingga Kota Kediri, Perempuan Ini Kebingungan Cari Saudaranya Petugas Satpol PP Kota Kediri saat menyerahkan Danik Ekawati kepada Tolib, RT di Desa Margourip, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Berjalan kaki sejauh 40 km dengan maksud hati untuk mencari saudaranya di Kota Kediri, perempuan ini malah jadi "pasien" karena dilaporkan oleh warga yang kasihan dengan kondisinya yang kebingungan.

Perempuan tersebut adalah Danik Ekawati, Warga Desa Margourip, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Ia berjalan kaki dari rumahnya di Lereng Kelud menuju Kota Kediri. Dari informasi yang beredar, untuk mencari saudaranya yang bekerja sebagai Sopir Truk 33 di Kota Kediri.

Nur Khamid, Kabid Trantibum menjelaskan bahwa sebelum diamankan oleh di Lingkungan Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, yang bersangkutan (Danik Ekawati) kebingungan dan dalam keadaan sakit.

"Melihat ada orang sakit dan tampak kebingungan, warga lalu melaporkan ke . Sampai pada akhirnya diamankan dan dibawa ke mako," kata Nur Khamid, Senin (16/11/2020).

Belakangan, lanjut Nur Khamid, diketahui yang bersangkutan (Danik Ekawati) sedang dalam keadaan depresi, diduga akibat ditinggal oleh suami dan anaknya.

"Saat ini yang bersangkutan sudah diserahterimakan kepada pihak RT lingkungan setempat dan diterima oleh Tolib, dikarenakan tinggal di rumah dengan kondisi sebatang kara," ujar Nur Khamid. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO