Kampus Unitomo Surabaya Gelar Pemilihan Putra-Putri Kampus 2020

Kampus Unitomo Surabaya Gelar Pemilihan Putra-Putri Kampus 2020 Reva Pradistira, mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) saat dinobatkan sebagai Putri Unitomo di Grand Final Putra-Putri Kampus (Putkam) Unitomo 2020.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Agenda tahunan Pemilihan Putra-Putri Kampus (Putkam) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) tetap berlangsung semarak dan spektakuler, meski dihelat di tengah pandemi. Putkam tahun ini digelar di East Rotunda Ground Floor Grand City Surabaya, Minggu (15/11).

“Pemilihan Putra Putri kampus kali ini sangat spektakuler, karena tahun ini kita melaksanakannya di tengah era new normal dan dilaksanakan di luar kampus,” kata Bachrul Amiq, Rektor Unitomo Surabaya, saat memberikan sambutan kegiatan Grand Final Pemilihan Putra-Putri Kampus Unitomo 2020.

Dalam kesempatan sama, Meithiana Indrasari, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Promosi mengatakan kegiatan pemilihan Putri Kampus Unitomo telah menjadi agenda tahunan dan sebagai ikon kampus.

"Para finalis Putra-Putri Kampus Unitomo 2020 akan memberikan warna baru bagi aktivitas promosi Unitomo, tentu nantinya mereka ini kami jadikan garda depan dalam kegiatan promosi kampus serta kami persiapkan mengikuti pemilihan Putra-Putri Kampus tingkat Jatim hingga Nasional," ulas wakil rektor yang aktif di dunia medsos ini.

Sekadar diketahui, Putkam Unitomo 2020 ini diikuti 80 orang peserta dari sejumlah fakultas yang ada. Setelah melalui tahapan seleksi dewan juri, ditetapkan ada 10 orang peserta yang menjadi finalis dengan beberapa kategori.

Dari sepuluh finalis tersebut, Naufal Lutfi, dari Fakultas Pertanian (FP) dan Reva Pradistira, dari Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) akhirnya terpilih dan dinobatkan di Grand Final sebagai Putra-Putri Kampus (Putkam) Unitomo 2020.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO