​Wakapolda Jatim Gelar Audiensi dengan Pimpinan BNI Syariah Wilayah Timur

​Wakapolda Jatim Gelar Audiensi dengan Pimpinan BNI Syariah Wilayah Timur Audiensi di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Jumat (13/11/2020) pagi. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H., menerima audiensi Pimpinan Syariah Kantor Wilayah Timur di Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, Jumat (13/11/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo mengungkapkan bahwa siap untuk menjalin kerja sama dengan pihak Syariah untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan anggota Polri maupun masyarakat.

Ia mengapresiasi produk yang dimiliki Syariah, yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat, bahkan anggota Polri. Mulai dari pembiayaan umroh, pembiayaan rumah (KPR) bagi anggota, bahkan meminimalkan pemberdayaan masyarakat untuk usaha kecil menengah (UMKM).

"Saya rasa program dari Syariah ini cukup baik, soal pembiayaan rumah bagi anggota Polri, bahkan umroh. Dan yang tak kalah penting juga soal pemberdayaan masyarakat, khususnya di bidang UMKM," kata Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Pejabat Utama (PJU) serta Kabid Humas , Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (13/11/2020) pagi.

Sementara itu, Ali Muafa, Pimpinan  Syariah Kantor Wilayah Timur mengungkapkan bahwa kedatangannya ke selain silaturahmi dengan pimpinan petinggi , juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Syariah.

"Ya, kedatangan kami ke sini untuk silaturahmi, serta mengajak untuk kerja sama dalam bentuk memberikan pelayanan kepada anggota Polri. Mulai dari ibadah umroh, pengambilan rumah (KPR), maupun yang lain," ucap Ali Muafa usai audiensi dengan Wakapolda Jatim.

Selain itu, Ali Muafa juga mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh terkait dengan pengamanan aksi unjuk rasa waktu itu.

"Hingga pengamanan-pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polri terhadap cabang-cabang Syariah yang ada di wilayah Jatim maupun Indonesia Timur, tukasnya. (ana/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO