Rakor, DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Ikbar

Rakor, DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Ikbar Rakor Saksi yang digelar DPD Gerindra Jawa Timur di Kabupaten/Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Gerindra Jawa Timur menggelar pendidikan politik dan rapat koordinasi saksi Kabupaten/Kota Mojokerto bertempat di Hotel Ayola Sunrise, Jalan Benteng Pancasila No.9, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Kamis (12/11).

Rakor ini mengusung tema "Menuju Partai Pemenang Melalui Sumber Daya Saksi yang Terorganisir."

Hidayat M.Si., Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim menjelaskan, rakor ini bertujuan merapatkan barisan para pengurus, kader, relawan, dan simpatisan Gerindra dalam pemenangan paslon Ikfina-Gus Barra (Ikbar). Menurutnya, Gerindra sebagai salah satu partai pengusung Ikfina-Gus Barra wajib mengawal kemenangan Ikbar.

"Kita wajib satu komando untuk memenangkan Ikfina-Barra (Ikbar). Jika ada yang mendua atau bahkan mentiga, segera laporkan ke kami," tegas Hidayat.

Rakor tersebut juga dihadiri langsung oleh Ikfina dan Gus Barra. Di hadapan para pengurus dan kader  Partai Gerindra, Gus Barra mengajak seluruh elemen Gerindra bersatu demi kemenangan Ikbar untuk mewujudkan Mojokerto yang Maju, Adil, dan Makmur.

Sementara Ikfina mengingatkan para pengurus, kader, dan relawan dari Partai Gerindra agar tak ikut-ikutan melakukan kampanye negatif.

"Tantangan kita adalah melawan partai besar di Kabupaten Mojokert yang biasa menggunakan jurus andalan menyerang nama suami saya, Mustofa Kamal Pasa (MKP). Kalaupun berharap pada keadilan, tolong dinilai secara obyektif. Harus ada indikator sebagai pembanding. Mohon maaf, Bapak MKP selalu dikenang dengan pembanguan infrastruktur dan penerangan yang berkembang pesat dibandingkan bupati-bupati sebelumnya," jelas Ikfina.

"Saya punya kepercayaan yang luar biasa. Kita harus solid, dan nantinya 6 partai ini yang mengawal Ikbar, satu komando, satu perintah untuk kemenangan Ikbar. Karena kemenangan Ikbar adalah kemenangan Gerindra untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang Maju, Adil, dan Makmur," ungkap Ikfina. (rIs/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO