​Studi Tiru Media dan Pemerintahan, Pemkot Pasuruan Dikunjungi Jajaran Pemkot Salatiga

​Studi Tiru Media dan Pemerintahan, Pemkot Pasuruan Dikunjungi Jajaran Pemkot Salatiga Pjs. Wali Kota Pasuruan Ardo Sahak foto bersama Wali Kota Salatiga Yuliyanto dan Wawali Muhammad Haris beserta rombongan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pjs. Wali Kota Pasuruan menerima kunjungan Wali Kota Salatiga Yuliyanto, S.E., M.M., dan Wakil Wali Kota Salatiga Muhammad Haris, S.S., M.Si. beserta rombongan pada Rabu (11/11/2020) di Ruang Rapat Unsur 1 Pemerintah Kota Pasuruan.

Tampak hadir sejumlah OPD Pemkot Pasuruan, antara lain Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Direktur Rumah Sakit Soedarsono, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dan Perwakilan Dinas Perkim.

Pada kesempatan itu, Pjs. Wali Kota Pasuruan Dr. Ardo Sahak, S.E., M.M. menyambut baik kunjungan kerja dari Wali Kota Salatiga beserta jajaran. Selain dapat bertemu dan bersilaturahim bersama, kunjungan itu juga dimanfaatkan untuk bertukar gagasan, wawasan, dan pengalaman yang nantinya akan menjadi sebuah ilmu baru.

"Sehingga berdampak positif pada peningkatan kinerja kita demi memajukan pembangunan di daerah masing-masing," ujar Ardo.

Selain itu, ia juga berharap adanya kunjungan kerja yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga akan memunculkan ide-ide baru, menumbuhkan semangat baru, serta memberikan optimisme tersendiri sebagai abdi masyarakat, sehingga pembangunan di segala bidang dapat terwujud dengan baik.

"Dan juga berharap dengan adanya pertemuan ini akan semakin memantapkan sinergitas dan hubungan baik antara Pemerintah Kota Salatiga dan Pemerintah Kota Pasuruan," harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Salatiga Yuliyanto berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan, karena sudah menerima kunjungan dari Pemerintah Salatiga. Ia mengatakan, maksud dan tujuan kunjungan kerja ini adalah studi tiru untuk teman-teman media di Salatiga dan Pemkot Salatiga.

Ia berharap media dan pemerintah daerah Salatiga nantinya dapat mengimplementasikan hasil dari sudi tiru ini, terutama dalam bidang kemitraan dengan media.

Seusai sambutan masing-masing, dilanjutkan dengan tanya jawab Pemkot Salatiga kepada Pemkot Pasuruan seperti terkait bagaimana RSUD. dr. Soedarsono Kota Pasuruan tetap survive selama pandemi dan bagaimana Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik bekerja sama dengan media, terutama media online.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Pemkot Salatiga kepada Pemkot Pasuruan dan sebaliknya. (ard/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO