Pandemi, PWI Lamongan Rayakan HUT ke-4 dengan Gelar Tumpeng Sederhana

Pandemi, PWI Lamongan Rayakan HUT ke-4 dengan Gelar Tumpeng Sederhana Meski sederhana, perayaan HUT PWI Lamongan ke-4 dilakukan dengan penuh makna.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Ulang Tahun yang ke-4, sejumlah wartawan yang tergabung ke dalam anggota PWI Lamongan merayakannya dengan menggelar tumpengan sebagai tanda syukur kepada Allah SWT.

Menurut Ketua PWI Lamongan, Bachtiar Febrianto, perjalanan empat tahun PWI Lamongan menjadi sebuah hal penting yang harus disyukuri bersama oleh seluruh anggota dan pengurusnya.

Sebab, dalam kondisi pandemi global, semua pengurus dan anggotanya masih diberikan kesehatan. Para anggota dan pengurus sebelumnya juga telah menjalani rapid test dan dinyatakan non reaktif.

"Alhamdulillah, tepat di ultah PWI Lamongan ke-4, kita saat ini masih diberikan nikmat kesehatan. Kondisi pandemi Covid-19 kita hadapi dengan tetap setiap harinya menggunakan protokol kesehatan," ujar Febri-sapan Febriyanto di Sekretariat PWI Lamongan, Jl Kyai Amin Lamongan, Senin (9/11).

Menurut Febri, perjalanan PWI Lamongan selama empat tahun ini menjadi suatu hal yang perlu disyukuri bersama. "Tentu doa bersama dan tumpengan ini sebagai adat kita untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT dalam menjalani roda kepengurusan di setiap tahunnya," tuturnya.

Di usianya ke-4 PWI Lamongan, dirinya berharap semua anggota PWI di Lamongan terus eksis dan berkembang sepanjang masa.

Di penghujung acara, Nur Qomar Hadi yang juga Wartawan BANGSAONLINE.com menambah khidmatnya kegiatan syukuran dengan memimpin doa bersama. Selanjutnya, pemotongan tumpeng dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris PWI Muhajirin, lalu diberikan ke salah satu penasihat PWI, Imron Rosidi. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO