Dian Agus dan Fahrudin Harap Sugiri Sancoko Bisa Hidupkan Kembali Sepak Bola di Ponorogo

Dian Agus dan Fahrudin Harap Sugiri Sancoko Bisa Hidupkan Kembali Sepak Bola di Ponorogo Cabup Sugiri Sancoko bersama Dian Agus dan Fahrudin Hadi menyaksikan pertandingan sepak bola friendly match.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Mantan Kiper Nasional Dian Agus bersama Bek Nasional Fahrudin, menggelar pertandingan persahabatan antara Perseko Sukosari FC Vs Burdog FC, bertempat di Lapangan Sukosari, Babadan, Kabupaten Ponorogo, Senin (9/11/2020).

Pertandingan itu dilakukan untuk menghidupkan kembali gairah persepakbolaan yang ada di Ponorogo yang dalam kurun waktu terakhir non prestasi dan kompetisi.

Nampak hadir dalam pertandingan tersebut, Cabup Ponorogo Sugiri Sancoko beserta relawan dan simpatisan guna menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

Dalam keterangannya, Cabup Sugiri Sancoko menyatakan siap menghidupkan kembali persepakbolaan di Ponorogo. Menurutnya, untuk menggeliatkan sepak bola, harus ditunjang dengan fasilitas dan memperbanyak event atau kompetisi dari berbagai usia.

Dengan cara itu, ia berharap ke depan bisa muncul bibit seperti Dian Agus dan Fahrudin. "Sepak bola di Ponorogo harus menjadi perekat dan tontonan hiburan untuk masyarakat," katanya.

Sementara itu, Dian Agus menjelaskan, Ponorogo harus berbenah dan ada perubahan untuk mengoptimalkan sepak bola agar nanti muncul bibit-bibit berprestasi yang mampu mengharumkan nama Ponorogo.

Dian berharap apabila nanti Cabup Sugiri Sancoko terpilih menjadi Bupati Ponorogo, bisa membantu dan mendukung kebangkitan sepak bola di Ponorogo yang selama ini mati suri.

Ia mengatakan, turnamen sepak bola harus diperbanyak, baik itu tingkat klub, kecamatan, ataupun desa, agar bibit-bibit bermunculan. "Yang terpenting support dari pemerintah daerah," ujarnya.

"Fasilitas stadion harus dibenahi dahulu, karena stadion tersebut sangat tidak layak, sangat memprihatinkan dan sangat jauh ketinggalan dari kabupaten lain," pungkasnya. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO