​Surabaya Suites Hotel Gelar Virtual Wedding Expo 2020

​Surabaya Suites Hotel Gelar Virtual Wedding Expo 2020

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Situasi pandemi membuat banyak acara menjadi tertunda dan mengakibatkan efek domino di semua sektor, termasuk di dunia pernikahan.

Salah satunya, adanya pembatasan kapasitas ruangan yang digunakan dalam menyelenggarakan pernikahan, yakni hanya diperbolehkan setengahnya dari total kapasitas yang tersedia. Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah terkait pembatasan sosial.

Walau belum ada yang tahu pasti kapan berakhirnya masa pandemi ini, namun ada jalan lain untuk tetap bisa mengadakan suatu acara pernikahan dengan mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari pengurangan kapasitas pengunjung di ballroom, pernikahan on the road, maupun diselenggarakan secara virtual dan live streaming.

Hal ini disadari betul oleh Surabaya Suites Hotel, dengan menggelar Virtual Wedding Expo. Surabaya Suites Hotel yakin acara pernikahan virtual di masa depan akan banyak peminatnya, karena tak meninggalkan nilai sakral di dalamnya.

“Virtual Wedding Expo yang kami ikuti sekarang menjawab doa semua para calon pengantin dan keluarga, bahwa ada cara lain yang di mana setiap tamu dan keluarga tetap bisa menikmatinya,” kata Firman S. Permana, General Manager Surabaya Suites Hotel, Minggu (8/11).

Dalam kesempatan lain, Cicilia Lomanta, Director of Sales, Surabaya Suites Hotel, menjelaskan, Virtual Wedding Expo yang digelar menggandeng Age Creative dan Agenda Kota.

"Acara ini sebagai wadah bagi para pengunjung untuk mendapatkan informasi referensi vendor yang bervariatif. Selain itu, hal ini memberikan stimulan bagi kami untuk bangkit dan membantu mewujudkan impian bagi para pengunjung yang ingin menikah,” jelasnya.

“Kami memberikan banyak keuntungan untuk para calon pengantin, di mana salah satunya akan mendapatkan potongan harga sampai Rp 5.000.000 bila mereka deal selama acara wedding expo berlangsung, baik datang ke hotel atau melalui virtual,” terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO